Monday, January 2, 2017

Merancang Kolam Renang Waterboom Yang Disukai Anak-anak

Merancang Kolam Renang Waterboom Yang Disukai Anak-anak kolam renang atau waterboom kini menjadi salah satu favorit destinasi liburan yang menyenangkan, terutama bagi anak-anak. Tentu ini menjadi peluang tersendiri untuk menjadikannya tempat berbisnis yang menguntungkan.

Hal pertama yang perlu dilakukan dalam membuat kolam renang adalah dengan survey terlebih dahulu tentang lokasi waterboom yang akan dibuat. Tentu dalam melalukan hal ini kita perlu untuk mencari bantuan jasa konsultan pembuatan waterboom, karena memang membutuhkan perencanaan yang matang. Setelah itu mereka akan mengukur luas tanah yang akan dibangun dan menggambarkan lay out tanah dalam membuat kolam renang dengan berbagai fasilitasnya.
Karena tujuan pembuatan waterboom ditujukan bagi anak-anak, maka rencanakan konsep dan berbagai macam fasilitas yang mendukung kegiatan menyenangkan bagi anak-anak. Hal ini pasti akan berpengaruh terhadap kunjungan para pengunjung.

Dalam Merancang Kolam Renang Waterboom Yang Disukai Anak-anak, pihak kontraktor akan membuat gambar detail kolam renang dengan fasiltas yang disedikan beserta rencana anggaran biaya dalam membangun kolam renang ini. fasilitas tersebut bisa dengan pembuatan kolam arus, ember tumpah, papan seluncuran yang panjang, tempat ganti, toilet, food court, dan lain sebagainya yang dapat mendukung aktivitas anak-anak.




Tema dari kolam renang menjadi salah satu nilai yang terpenting agar menarik pengunjung. Untuk itu diperlukan tahap landscaping dari pihak kontraktor. Landscaping Waterboom merupakan pekerjaan pembuatan taman yang berada dalam area waterboom tersebut. Tujuannya adalah untuk memperindah kawasan sekitar Waterboom sesuai dengan keinginan sang pemilik..
Pekerjaan landscape ini ada beberapa proses seprti pembentukan lahan, perbaikan lahan atau pemupukan, penanaman pohon, penanaman perdu dan lain sebagainya. jenis tanaman yang bisa ditanam seperti pohon trembesi, pohin damar, pohon beringin hijau, pohon beringin putih, pohon palem sedeng, bunga kupu-kupu ungu, bambu Jepang, jati emas, serta palem ekor tupai. Sedangkan tanaman perdu yang dipilih yaitu rumput gajah, irish bunga kuning, bougenvile bunga orange, bougenvile bunga pink, lili bakung.

Demikianlah ulasan mengenai Merancang Kolam Renang Waterboom Yang Disukai Anak-anak. Semoga bermanfaat untuk Anda.



EmoticonEmoticon